Minggu, 22 Oktober 2017

Isi Liburan Anda dengan Mengunjungi Pantai Balekambang, Tempat Wisata Terbaik di Malang

Diri untuk mengunjungi disempatkan oleh jawa timur ada baiknya kalau kamu sedang berlibur atau sekedar berkunjung ke kabupaten malang Lantaran bisa untuk mengobati stres, walau di malang ada berbagai objek wisata tetapi yang 1  ini sangat sayang untuk dilewatkan
Dikenal sebagai panttai balekambang yang terletak di kampung srigonco kecamatan bantur kabupaten malang jawa timur. Objek wisata yang sudah melegenda, konon tandasnya pantai balekambang telah menjadi tujuan wisata favorit warga semenjak tahun 1985 dan hingga kini tempat ini masih tetap ramai dikunjungi oleh wisatawan baik pada hari biasa terlebih saat liburan.

Untuk bermain di pasir diasyikkan oleh pantai balekambang memiliki keistimewaan dengan pasir putihnya yang betul betul putih lantaran terbebas dari sampah sehingga nyaman sekali dan. Deburan ombak yang terbentang sepanjang 2 km menambah keindahan pantai ini dengan semilir tiupan dari laut selatan yang tambah menyejukkan suasana.
Lantaran sepanjang jalan menuju pantai telah beraspal mulus cuma ada sejumlah tikungan tajam tapi tetap dengan kondisi jalan yang mulus, kalau anda ingin mengunjungi pantai balekambang tidak perlu khawatir dengan akses jalan menuju lokasi Waktu tempuh dari kota malang sampai sampai pantai balekambang dengan kendaraan pribadi adalah sekitar 1  jam perjalanan.
Sambil menikmati indahnya ciptaan tuhan, selain merenung salah satu fasilitas yang disediakan pengelola utnuk memanjakan pengujungnya merupakan wahana flying fox, permainan yang cukup menantang keberanian dan hanya untuk orang dewasa.
Untuk sarana pendukung lain tak usah cemas lantaran semuanya lengkap mulai dari toilet, mushola pusat jajanan sampai rumah makan yang pasti menyajikan beragam hidangan laut yang bakal membuat kamu ketagihan.

Untuk masuk ke area pantai bale kambang pengunjung kan dikenakan tiket masuk sebesar Rp.10.000 rupiah perorang dan parkir kendaraan Rp. 5.000 untuk motor, Rp. 10.000 untuk mobil. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar